Rabu, 21 Maret 2012

TAKE ME OUT




ASUMSI AUDIENS TERHADAP PROGRAM 
TAKE ME OUT DI INDOSIAR


 
LATAR BELAKANG PENELITIAN

Salah satu media elektronik yang sangat mudah untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat adalah televise. Kategori acara televisi bermacam-macam bentuk berupa variety show, reality show, talk show, feature, dokumenter, serta game show yang saat ini banyak disajikan stasiun tv di Indonesia hingga luar negri. Pada jumat 26 maret 2010, Take Me Out Indonesia dinobatkan sebagai acara reality show terfavorit pada malam penganugerahan panasonic global award XIII/2010.

Ilustrasi Gambar


Take me out merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh Indosiar setiap hari Sabtu pada pukul 18:00 WIB, sejak bulan Ramadan 1431 Hijriah (pertengahan Agustus 2010) berubah hari/jam tayangnya menjadi tiap Selasa pukul 20:00 WIB. Acara ini pertama kali tayang pada tanggal 19 Juni 2009. Berisi acara yang berhubungan dengan pencarian pasangan dan mengudara selama 3 jam. Tiga puluh orang wanita lajang berdiri di belakang podium untuk memilih 7 orang pria lajang yang akan diperkenalkan. Dipandu oleh Choky Sitohang dan Yuanita Christiani.


PERUMUSAN MASALAH

Berdasarkan latar belakang masalah diatas, peneliti mengangkat permasalahan bagaimana Asumsi audiens terhadap program Take Me Out ?

TUJUAN PENELITIAN

Tujuan penelitian yang ingin dicapai pada penulisan skripsi ini adalah untuk memberikan gambaran tentang Asumsi audiens terhadap program Take Me Out.

 
MANFAAT PENELITIAN

Ø  Manfaat akademisnya ialah memberikan konstribusi penelitian dibidang komunikasi yang diharapkan dapat melengkapi literature tentang studi komunikasi
Ø  Manfaat praktisnya ialah diharapkan dapat menambah pengetahuan tentang Asumsi audiens terhadap program Take Me Out.

 
 
KESIMPULAN

Adanya rekayasa didalam program take me out yang bertujuan untuk mencari profit/keutungan serta rating yang tinggi

 Sumber Gambar :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar